Yamaha Yzf125r

pagi2 baca motor plus tiba2 ada berita yzf 125 akhirnya masuk ind juga.. dimasukin ma IU pro bike CBU langsung dari perancis.. mesin 125cc 4 tak yg hampir serupa ma vixion..tenaga cuma 12dk n topspeed sampe 120km/jam saja.. tapi buat motor kya gitu ternyata kita mesti nebus dengan harga 89jt on the road..anjrit mahal banget.. tapi ternyata sekarang di ind udah laku 2 unit yzf 125..siapakah gerangan?? ada yang mau tuker tambah ninjanya ma yzf 125 ga ya?? di bilang naik kelas cc nya lebih kecil di bilang turun kelas harganya lebih nampol..

2 thoughts on “Yamaha Yzf125r

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s